Video Jennifer Dunn Dilabrak Di Mall Ini Bikin Salah Fokus Mata Kamu Ngga?

81
views
capture video jennifer dunn dilabrak di mall
capture video jennifer dunn dilabrak di mall

Dunia selebriti Indonesia dibuat heboh dengan munculnya video ketika salah satu anak Sarita dan Faisal, yaitu Shafa melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall.

Dalam postingan Instagram milik @shafaharris tersebut tampak sebelum didorong, Jennifer Dunn terlihat mengantri makanan dengan santai sambil sesekali berbincang dengan teman yang ada di depannya.

Dalam video ini, secara tak sengaja bagian tubuh Jennifer Dunn yang tertutup baju secara tak sengaja juga terekspos tatkala Jennifer Dunn yang mengenakan kemeja mengangkat tangannya membetulkan tata letak rambutnya.

Namun tak lama setelah kejadian yang membuat mata netizen salah fokus tersebut berlalu, sosok wanita dari belakang Jennifer Dunn tampak datang dengan cepat dan mendorong Jennifer hingga hampir tertelungkup di meja.

Wanita yang tak lain adalah Shafa tersebut mendorong keras Jennifer Dunn sambil berteriak “Aku benci banget sama kamu,” teriak Shafa. Jennifer Dunn yang bingung, kemudian nampaknya tahu siapa yang telah mendorongnya. “Jangan lakukan itu lagi,” balas Jennifer.

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on Nov 18, 2017 at 2:17am PST

Sontak saja orang-orang yang juga mengantri di mall tersebut juga terkejut dan melihat pemandangan yang tak biasa tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Kapanlagi.com (20/11/2017) Shafa melakukan hal tersebut tak lain karena kesal dengan Jennifer Dunn yang diduga sebagai selingkuhan ayahnya, Faisal Haris.

Video yang sudah diunggah oleh Shafa tersebut, telah disukai oleh hampir 200 ribu orang.